menyusuri lautan makna

April 9, 2007

Korean song, classic song, kitaro and piano….

Filed under: kisah — eka1 @ 1:16 pm

Dah beberapa minggu ini semua isi mp3 ku tak satupun yang memiliki lirik, semua hanya lagu2 instrumentalia, lagu2 klasik, ataupun lantunan orkestra atau lantunan piano…dan sebagai pengecualian lagu2 korea yang aku sendiri sampe sekarang tidak tahu akan artinya…Entah, aku sudah hampir beberapa minggu ini suka dengan lagu2 tak bersyair atau lagu2 yang sama sekali tidak kumengerti artinya…kurasakan ketika mendengar lagu2 sperti itu, aku tidak punya beban untuk memikirkan makna dari lirik tersebut.karena yang kudengar hanya alunan musiknya saja…asyik sekali aku dengan alunan lagu tersebut…

Ah, terima kasih lagu, mungkin berkat kau, aku benar2 sama sekali tidak merasakan beban akan semua hal yang terasa menghimpitku selama ini..aku masih bisa sambil beraktifitas, sambil mengetik,membuat tugas atau bahkan sambil mengajar dan menderngarkanmu..(karena di salah satu tempatku mngajar, kami dibolehkan memutarkan lagu2 lewat sound speaker di tiap kelas)…tampknya lagu2 seperti inilah yang sedang kubutuhkan.Betapa bodohnya aku tak menyadari hal itu selama ini..ternyata mendengarkan lagu yang berbahasa planet dan tak berlirik itu jauh lebih menyenangkan, jauh lebih indah dibanding yang lagu2 yang aku mengerti…

 

Kota P, 8 April 2007 pukul 21.52

 

2 Comments »

  1. waduuuuhhh…dah lama tuh gak denger lagu seperti itu….bole lah minta…yah yah… lam kenal…

    Comment by muslim — April 18, 2007 @ 6:43 am

  2. okehhhh

    Comment by muslim — April 18, 2007 @ 6:45 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

