menyusuri lautan makna

April 9, 2007

Book store

Filed under: kisah — eka1 @ 1:17 pm

Well, sudah beberapa minggu ini puln mengotak-atik internet..tidak ada ketertarikan sm sekali, kalaupun harus berinteraksi dengan internet, itu lantaran tugas yang harus kukerjakan…paling aku cek email, fs atau Ym..itupun sambil lalu…sebentar sekali

Akhir2 ini sudah beberapa minggu, aku sering sekali dan lebih memilih ke toko buku…tepatnya toko buku kharisma…entahlah, aku merasakan suasana yang berbeda pada saat aku berada di toko buku lain..Sebenarnya bacaan yah itu2 saja..namun tampaknya mataku lebih awas dalam melihat buku2 yang menarik hatiku..dan tambahan lagi ketika aku disana aku merasa senang sekali. Meski aku pergi sendiri, tapi itu tidak lantas membuatku mengurungkan niat untuk tetap pergi kesana meskipun jauh…ada tiga toko buku kharisma di kotaku..tempat yang sering kudatangi baru dua..mungkin akan segera kudatangi yang satu lagi..


Ada satu hal yang membuatku merasa betah disana..aku merasa seperti sedang pergi berpetualang..bukan karena buku2nya, tapi karena suasananya..nikmat sekali.. sampai2 aku bela2in pergi kesana ditengah kesibukanku yang cukup menyita waktu..yah barang sejam pun tak kulewatkan..biasanya aku kesana setiap rabu, kamis kalo tidak yah sabtu..tapi sudah menjadi agenda rutinku pergi kesana 1 minggu mnimal sekali…tempatnya jauh lebih kecil dari toko besar di kotaku tapi aku lebih memilih untuk membaca buku disana, dan terkadang aku juga membeli walaupun tidak banyak..bahakan seringkali yang kubeli bukan buku, melainkan alat2 tulis biasa..

 

8 April, pukul 22.10 WIB

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

